DetikNews
2018/04/14 07:16:59 WIB

Akhir Kisah Prank Pocong yang Berujung Permintaan Maaf

Herianto Batubara - detikNews
Halaman 1 dari 4
Akhir Kisah Prank Pocong yang Berujung Permintaan Maaf Aksi prank pocong Erlanggs dan rekan-rekannya bikin ibu-ibu takut. (YouTube/Erlanggs)
Jakarta - Kasus prank pocong YouTuber Erlanggs dan teman-temannya yang menyebabkan seorang ibu marah-marah berakhir damai setelah dimediasi. Polisi mengingatkan agar kasus serupa tidak terulang. Jika korban celaka atau meninggal, ancamannya pidana!

Potongan video prank pocong ini viral dibagikan sejumlah akun di Instagram pada Kamis (12/4) pagi. Di video, tampak sejumlah pelaku yang melakukan prank pocong dengan korban seorang ibu berdaster.

Ibu tersebut sangat terkejut saat melihat 'pocong' di sudut gang. Dia berlari sekuat tenaga sambil menjerit ketakutan. Bukannya menyesal, para pelaku ini tertawa melihat reaksi ibu tersebut.

Akhir Kisah Prank Pocong yang Berujung Permintaan MaafPrank pocong Erlanggs dkk bikin ibu-ibu kaget. (Foto: dok. Istimewa)

Dengan penuh emosional, ibu ini marah saat tahu para pelaku ternyata mengerjainya. Seorang driver ojek online dan seorang bapak warga setempat kemudian datang ke lokasi membela si ibu.


"Untung saya nggak pingsan langsung jatuh. Coba saya masuk rumah sakit, dia mau tanggung jawab nggak? Saya punya penyakit jantung, untung saya nggak jantungan lo, terus terang. Kalau saya mati di sini gimana?" cecar si ibu.

Para pelaku ini kemudian meminta maaf kepada ibu tersebut. Mereka membubarkan diri meninggalkan lokasi.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed