Isu Narkoba, Anggota DPR Henry Yoso Minta Polisi Tangkap Anaknya

Kanavino Ahmad Rizqo, Mei Amelia Rachmat - detikNews
Selasa, 10 Apr 2018 13:42 WIB
Foto: Henry Yosodiningrat (Foto: Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Kabar kurang sedap datang dari Henry Yosodiningrat. Anak kedua dari pegiat antinarkoba itu dikabarkan ditangkap oleh anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya karena kasus narkoba. Benarkah?

"Nggak ada penangkapan, (tetapi) atas permintaan orangtuanya," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan kepada detikcom, Selasa (10/4/2018).

Polisi kemudian menemukan anak kedua Henry itu di kawasan Jakarta Selatan tadi malam. Polisi kemudian membawanya ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan.

"Tidak ada barang bukti, hanya tes urine," ujar Suwondo.

Sementara Suwondo tidak mau membeberkan hasil pemeriksaan urine anak Henry ini. Suwondo menegaskan, anak kedua Henry juga sudah dipulangkan.

"Oh mohon maaf kalau itu kan kita tidak bisa kasih tahu. Ini kan atas permintaan orang tuanya, kalau ada orang mau rehab saja kita tidak beberkan, karena mereka bukan pengedar," tuturnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono juga menjelaskan hal senada. "Tidak ditemukan obat terlarang padanya. Sesuai permintaan orang tuanya dilakukan tes urine," kata Argo.

[Gambas:Video 20detik]

(mei/tor)