detikNews
Kamis 05 April 2018, 14:24 WIB

DPR Gelar Rapat Koordinasi Bahas RUU Penyiaran

Parastiti Kharisma Putri - detikNews
DPR Gelar Rapat Koordinasi Bahas RUU Penyiaran Foto: Komisi I gelar Rakor bahas RUU penyiaran (Pastiti-detikcom)
Jakarta - Pimpinan DPR RI menggelar rapat koordinasi bersama dengan Komisi I dan Badan Legislasi (Baleg). Rapat tersebut sebagai tindak lanjut dari pembahasan RUU Penyiaran.

Rapat mulai pukul 14.00 WIB di ruang rapat pimpinan DPR, Gedung Nusantara III DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (5/4/2018) secara tertutup. Ketua DPR RI Bambang Soesatyo dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon memimpin rapat tersebut.



Fadli menyampaikan, RUU Penyiaran saat ini telah masuk dalam proses harmonisasi oleh Baleg. Namun, proses harmonisasi tersebut masih belum ada keputusan akhir.

"RUU usul inisiatif ini di Komisi I dan kemudian ini sudah diserahkan kepada Baleg untuk melakukan proses harmonisasi ketiga itu. Tapi di Baleg sendiri belum ada keputusan final," kata Fadli saat membuka rapat.



Untuk itu, ia menuturkan, pada rapat tersebut akan dibahas mengenai substansi dan penjadwalan terkait RUU Penyiaran tersebut.

"Kita akan membicarakan baik yang menyangkut masalah substansi maupun schedule tentang RUU Penyiaran. Saya kira itu gambarannya," ujarnya.




(yas/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com