DetikNews
Rabu 04 April 2018, 07:51 WIB

Cek Kesiapan GOR Bulungan, Sandi Main Voli dengan Jajarannya

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Cek Kesiapan GOR Bulungan, Sandi Main Voli dengan Jajarannya Foto: Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno bermain voli bersama asisten dan jajarannya di Pemprov DKI Jakarta di sela-sela mengecek renovasi GOR Bulungan. Fotografer: Muhammad Fida Ul Haq
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengecek renovasi GOR Bulungan, Jakarta Selatan. Sandiaga menyempatkan bermain voli bersama asisten dan jajarannya di Pemprov DKI Jakarta.

Sandiaga tiba di GOR Bulungan, Jalan Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018). Sandiaga tiba ditemani Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Ratiyono, Indra Uno, beserta jajaran Pemprov DKI Jakarta lainnya.


Sandiaga sempat mengecek beberapa fasilitas GOR, di antaranya kamar mandi, parkir, hingga tempat berjualan PKL. Sandiaga memberi masukan agar desain tangga dan kamar mandi memperhatikan kebutuhan kaum difabel.

"Sudah bagus ini, tapi mungkin diberi akses kan buat venue Asian Paragames juga," tutur Sandiaga.

Usai mengecek kondisi GOR, Sandiaga bermain voli dengan jajarannya di sela-sela pengecekan. Baik pengawal pribadi, Kepala Dinas Olahraga hingga kakaknya Sandiaga, Indra Uno ikut berpartisipasi.



Permainan hanya dilakukan sekitar 25 menit. Usai bermain, Sandiaga kembali berbincang dengan jajarannya di Pemprov DKI Jakarta.

GOR Bulungan merupakan salah satu dari sepuluh GOR yang direnovasi dan selesai pada Maret lalu. Sepuluh GOR yang direnovasi itu adalah GOR Pulogadung, GOR Cempaka Putih, GOR Sunter, GOR Soemantri Brodjonegoro, GOR Bulungan, GOR Ragunan, GOR Senen, GOR Jakarta Barat, GOR Jakarta Utara, dan GOR Jakarta Timur.
(fdu/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed