DetikNews
Senin 02 April 2018, 12:05 WIB

Golkar Tunjuk Hetifah Sjaifudian Jadi Pimpinan Komisi X DPR

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Golkar Tunjuk Hetifah Sjaifudian Jadi Pimpinan Komisi X DPR Fraksi Golkar rombak formasi pimpinan Komisi X DPR (Foto: Gibran/detikcom)
Jakarta - Partai Golkar melakukan pergantian pimpinan Komisi X DPR dari fraksinya. Ferdiansyah yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua Komisi X DPR, digantikan Hetifah Sjaifudian.

Pergantian pimpinan Komisi X DPR itu dilakukan di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (2/4/2018). Pelantikan dipandu oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.


"Apakah pelantikan disetujui?" kata Fahri sebelum mengesahkan jabatan Hetifah.

"Setuju," jawab forum Komisi X diikuti ketukan palu Fahri.


Usai dilantik, Hetifah mengaku tak asing dengan Komisi X karena sebelumnya pernah duduk sebagai anggota. Kini setelah jadi pimpinan, Hetifah menjanjikan kerja Komisi X yang lebih baik dalam menerbitkan produk undang-undang.

Bagi Hetifah, sejumlah agenda pemerintah yang berkaitan dengan Komisi X perlu didukung agar sukses. Kesuksesan perhelatan Asian Games 2018 menjadi salah satu fokus Komisi X.

"Ini waktu untuk menyelesaikan, tidak begitu banyak untuk menyelesaikan, agenda strategis Komisi X. Mewujudkan merealisasikan apa yang disepakati dengan mitra kita," sebut Hetifah.
(gbr/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed