DetikNews
Sabtu 31 Maret 2018, 20:03 WIB

Ketua DPD PAN Batanghari Jambi Ditangkap Polisi Setelah Pesta Sabu

Ferdi Almunanda - detikNews
Ketua DPD PAN Batanghari Jambi Ditangkap Polisi Setelah Pesta Sabu Foto 4 pria yang ditangkap polisi usai pesta sabu (Foto: Ferdi Almunanda/detikcom)
Jambi - Polresta Jambi menangkap 4 pria usai pesta sabu. Salah satu yang ditangkap adalah Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Batanghari Jambi berinisial HZ.

"Iya, saat ini masih dalam penyelidikan dan pengembangan kita, rencana hari Senin besok kita lakukan pers rilisnya, dan saat ini biarkan kita lakukan pengembangan dahulu," kata Kasat Narkoba Polresta Jambi Kompol Priyo saat dihubungi detikcom, Sabtu (31/3/2018).

Selain HZ, polisi menangkap 3 pria lain berinisial FN, HM, dan JG. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa alat hisap sabu dan satu paket sabu. Penangkapan ini dilakukan pada Kamis (29/3) sekitar pukul 05.00 WIB.

Pihak kepolisian belum menjelaskan berapa berat sabu yang ditemukan. Polisi juga belum menjelaskan dari mana barang haram itu didapat oleh keempat orang tersebut.

HZ sendiri sudah 3 kali ditangkap oleh petugas akibat terlibat penyalahgunaan sabu. Pada 2016, ia sempat ditangkap BNN Kota Jambi, namun direhabilitasi.
(haf/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed