DetikNews
Kamis 29 Maret 2018, 13:30 WIB

Ibrahim Aniaya Istri karena Cemburu, Lalu Bunuh Diri

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Ibrahim Aniaya Istri karena Cemburu, Lalu Bunuh Diri Foto: dok detikcom
Jakarta - Percekcokan pasangan suami istri di Pesanggrahan, Jakarta Selatan berujung maut. Sang suami, Ibrahim (42) diduga bunuh diri seusai menganiaya istrinya, Nuriah (37) hanya karena dibakar api cemburu.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Eko Mulyadi saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian itu. "Informasi awal demikian. Saya sudah perintahkan Kanit Reskrim untuk lidik (penyelidikan)," kata Eko kepada detikcom, Kamis (29/3/2018).


Informasi yang dihimpun detikcom, peristiwa itu terjadi di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018) sekitar pukul 04.00 WIB. Kejadian ini disaksikan oleh sang anak, R (16).

R terbangun dari tidurnya karena mendengar keributan di kamar ibunya. Dia menyaksikan ibunya dipukuli oleh ayahnya berulang kali.

R juga sempat melerai dan meminta pertolongan warga agar keributan tak semakin panjang. Namun, saat tetangga datang ke rumah tersebut, kondisi Nuriah sudah tergelepar dan berlumuran darah.


Sementara Ibrahim langsung pergi ke dapur. Tidak lama kemudian Ibrahim ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi pisau tertancap di dada kirinya.

Para tetangga sempat membawa pasangan suami istri itu ke rumah sakit. Sayang, nyawa Ibrahim tidak tertolong, sedangkan istrinya masih dalam perawatan.


(knv/mei)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed