DetikNews
Kamis 22 Maret 2018, 15:48 WIB

Pelapor Lyra Jadi Tersangka, Razman: Siapa Berbaju Tahanan Duluan?

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Pelapor Lyra Jadi Tersangka, Razman: Siapa Berbaju Tahanan Duluan? Foto: Kanavino-detikcom
Jakarta - Pengacara Lyra Virna, Razman Nasution angkat bicara terkait penetapan tersangka Lasty Annisa, pemilik ADA Tour dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan. Menurut Razman, kedudukan seimbang.

"Tapi yang pasti (skor) permainan satu-satu, disana tersangka, di sini tersangka, di sini dugaan IT, disana dugaan penggelapan, ayo kita lihat," kata Razman di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (22/3/2018).

Razman juga meminta polisi untuk segera menangkap Lasty yang telah menyandang status tersangka. Dia pun sesumbar soal siapa yang akan paling cepat memakai baju tahanan Polda Metro Jaya.

"Dalam rangka equality before the law, dalam rangka presumption of innocent, untuk kesamaan semuanya saya berharap Krimum Polda Metro Jaya segera menangkap saudara Lasty Annisa yang patut diduga karena melakukan penipuan dan penggelapan dan datanya sudah valid dan semua sudah menyebar di media. Ayo sekarang kita mau lihat siapa yang duluan pakai baju oranye (baju tahanan), anda atau kita," ujar dia.

Sementara itu, Lyra yang ditanya juga soal kasus tersebut, memilih bungkam. Dia hanya melempar senyum kepada para pewarta.

Sebelumnya, polisi telah menetapkan Lasty sebagai tersangka atas dugaan penipuan dan penggelapan. Polisi menyatakan hasil penyidikan, Lasty memenuhi unsur untuk ditetapkan sebagai tersangka.

Lasty dilaporkan oleh Lyra pada tanggal 8 Juni 2017 silam. Lasty dituduh telah menggelapkan uang Lyra untuk perjalanan umroh dirinya dan suaminya, Fadlan Muhammad.

[Gambas:Video 20detik]




(knv/mei)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed