DetikNews
Rabu 21 Maret 2018, 22:11 WIB

Ke Rapimnas Perindo dengan Anies, Sandi: Kacang Tak Lupa akan Kulit

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Ke Rapimnas Perindo dengan Anies, Sandi: Kacang Tak Lupa akan Kulit Sandiaga bersama Hary Tanoe. (Marlinda/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri Rapimnas II Partai Perindo. Sandi menyebut tak ingin seperti kacang lupa kulit.

Pantauan di lokasi, Sandiaga menghampiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Anies juga terlihat menghampiri Hary Tanoe.


Sandiaga mengatakan kedatangannya sebagai bentuk apresiasi terhadap Partai Perindo. Sebab, Perindo merupakan salah satu partai yang sebelumnya mendukung ia dan Anies pada Pilgub Jakarta 2017.

"Sebagai yang didukung dan di-support secara full oleh Perindo pada pemilihan sebelumnya, kami selalu memastikan tidak akan seperti kacang lupa akan kulitnya. Jadi harus hadir memberikan apresiasi terutama terhadap Pak Hary Tanoe. Semoga selalu istiqomah dalam memperjuangkan kesejahteraan Indonesia," kata Sandi seusai pembukaan Rapimnas II Perindo di Assembly Hall JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018).

Ke Rapimnas Perindo dengan Anies, Sandi: Kacang Tak Lupa akan KulitAnies-Sandi bersama Hary Tanoe. (Marlinda/detikcom)

Sementara itu, Anies mengungkapkan dia datang untuk mengucapkan selamat kepada Perindo atas terselenggaranya rapimnas ini. Anies berharap, lewat rapimnas ini, Perindo ikut menjaga kematangan demokrasi di Indonesia.

"Mudah-mudahan ini menjadi bagian dari usaha kita untuk memperkuat demokrasi kita. Pada akhirnya demokrasi yang matang menumbuhkan demokrasi yang solid dan politik yang berfungsi baik," ujar Anies di lokasi yang sama.


Malam ini, Perindo menggelar rapimnas di JCC Senayan hingga besok. Dalam rapimnas ini, hadir juga Presiden RI Joko Widodo yang turut membuka acara, Menko Polhukam Wiranto, Mendagri Tjahjo Kumolo, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, hingga Wakil Ketua MPR Mahyudin. Perindo pun menyatakan dukungannya terhadap Jokowi pada Pilpres 2019.
(elz/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed