DetikNews
Rabu 21 Maret 2018, 15:54 WIB

Sandiaga: Pergantian Kadis Tidak Ada Like and Dislike

Mochamad Zhacky - detikNews
Sandiaga: Pergantian Kadis Tidak Ada Like and Dislike Foto: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. (Indra-detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memastikan pergantian para kepala dinas atau kepala badan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta akan dilakukan secara profesional. Pergantian kepala dinas dilakukan pertengahan April 2018.

"Pak Anies (Gubernur DKI Anies Baswedan) sama saya komitmen berbasis merit. Semuanya berbasis kinerja, semuanya berbasis profesionalisme. Tidak ada like and dislike. Tidak ada yang ujug-ujug. Semuanya assessment. Insyaallah kami punya yang di eselon dua. Sebelumnya, kami sudah punya juga talent mapping-nya," kata Sandi di Bogor, Jawa Barat, Rabu (21/3/2018).



Namun, Sandi mengaku belum membahas mengenai pergantian kadis atau kepala badan. Dia dan Anies baru akan membahasnya pada pertengahan April tahun ini.

"Nanti dalam satu bulan ke depan, karena kami sesuai dengan aturan belum bisa memulai membicarakan ini, baru pertengahan April," terang Sandi.


Sandi menutup kegiatan Diklat Capacity Building untuk para pejabat eselon II di lingkungan Pemprov DKI. Menurut Wagub usungan Partai Gerindra dan PKS itu hasil dari diklat tersebut merupakan salah satu acuan dalam pergantian kadis atau kepala badan.

"Ya, tapi bukan berarti yang menang terus ini peluangnya lebih baik, nggak. Kami kan punya catatan-catatan yang kami dapatkan dari diklat ini tentang potensi talenta, mapping-nya, kekuatan dari masing-masing pimpinan dan individu," jelas Sandi.
(zak/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed