DetikNews
Rabu 21 Maret 2018, 10:47 WIB

Aksesoris Mewah Bos First Travel Dipajang: Kacamata, Jam dan Tas

Zunita Amalia Putri - detikNews
Aksesoris Mewah Bos First Travel Dipajang: Kacamata, Jam dan Tas Bos First Travel Kiki Hasibuan, Anniesa Hasibuan, Andika Surachman/Foto: Grandyos Zafna
Depok - Aksesoris mewah milik bos First Travel, Anniesa Hasibuan 'dipamerkan' jaksa dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Depok. Ada deretan kacamata, jam, ikat pinggang dan tas yang ditunjukkan di ruang sidang.

Aksesoris bos First Travel ini dibawa jaksa sebagai barang bukti dalam sidang lanjutan, Rabu (21/3/2018). Sidang yang dibuka pada pukul 10.39 WIB ini menghadirkan sejumlah saksi yakni Rahmana Samsul Ikbal, Andrian Darmaji, Febrian Pratama, Slamet Santoso, Regiana Azachira.



Syahrini juga dipanggil untuk bersaksi, tapi tidak hadir. Alasannya Syahrini terikat kontrak pekerjaan dan sedang berada di Eropa.

Kacamata bos First Travel ditunjukkan jaksa dalam sidang lanjutan di PN Depok, Rabu (21/3/2018)Kacamata bos First Travel ditunjukkan jaksa dalam sidang lanjutan di PN Depok, Rabu (21/3/2018) Foto: Zunita Amalia Putri-detikcom




Terkait kasus bos First Travel, polisi menyita 116 kacamata bermerek. Selain kacamata, ada 32 ikat pinggang yang disita.



Anniesa sebelumnya juga memberikan keterangan tentang aksesoris-aksesoris mewah miliknya yang ditunjukkan penyidik dalam pemeriksaan. Tapi, Anniesa mengakui tas tersebut sebagai barang palsu alias 'KW'.

"Ada tas Hermes satu milik Anniesa, tapi itu KW. Katanya beli via online Hong Kong (seharga) di bawah Rp 5 juta. Ada surat-suratnya, memang barang KW juga ada suratnya," kata Deski pengacara yang sempat mendampingi bos First Travel.
(fdn/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed