DetikNews
Senin 19 Maret 2018, 10:34 WIB

Fahri Hamzah: Mudah-mudahan Sohibul Iman Cepat Jadi Tersangka

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Fahri Hamzah: Mudah-mudahan Sohibul Iman Cepat Jadi Tersangka Fahri Famzah memenuhi panggilan pemeriksan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik oleh Presiden PKS Sohibul Iman. (Kanavino/detikcom)
Jakarta - Wakil Ketua DPR Fahri Famzah memenuhi panggilan pemeriksaan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik oleh Presiden PKS Sohibul Iman. Dia berharap Sohibul cepat menjadi tersangka.

"Mudah mudah cepat ya jadi tersangka. Ha-ha-ha...," kata Fahri di Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Senin (19/3/2018).


Fahri tiba di gedung Ditkrimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 09.55 WIB. Dia datang dengan membawa sejumlah barang bukti dan laporan yang dibuat sebelumnya.

"Saya diundang oleh Polda Metro untuk menindaklanjuti tentang laporan saya pekan lalu. Tentu saya akan diambil berita acara pemeriksaan sebagai pelapor dan saya membawa kembali semua bukti dan laporan yang pernah saya buat sehingga mudah-mudahan saya bisa mengisi semua BAP dengan cepat saya berharap kasus ini bisa cepat selesai. Istilahnya bisa sampai di ujung," kata Fahri.

"Mudah mudah cepat ya jadi tersangka. Ha-ha-ha...," kata Fahri. (Kanavino/detikcom)


Fahri menjelaskan bukti yang dibawa olehnya antara lain video dan link media yang memuat pernyataan Sohibul. Dokumen-dokumen lain turut dibawa Fahri jika dibutuhkan oleh penyidik.

"Kalau kemarin sudah kami bawa video. Ada link media yang memuat pernyataan Saudara Sohibul Iman dan saya kira, kami melengkapi data-data lain apabila diperlukan sebab apa dasar dari pernyataan beliau, kami sudah siapkan dokumennya," jelasnya.

 Fahri menjelaskan bukti yang dibawa olehnya antara lain video dan link media yang memuat pernyataan Sohibul. Fahri menjelaskan bukti yang dibawa olehnya antara lain video dan link media yang memuat pernyataan Sohibul. (Kanavino/detikcom)

[Gambas:Video 20detik]


Fahri sebelumnya melaporkan Sohibul pada Kamis (8/3) lalu. Laporan Fahri tertuang dalam laporan bernomor LP/1265/III/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Fahri melaporkan Sohibul atas dugaan Pasal Pasal 27 ayat (3) dan/atau Pasal 45 ayat (3) UU ITE serta Pasal 310 dan 311 KUHP tentang fitnah dan pencemaran nama baik.
(knv/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed