DetikNews
Minggu 18 Maret 2018, 19:30 WIB

Ketum Partai Pengusung akan Kampanyekan Langsung Khofifah-Emil

Parastiti Kharisma Putri - detikNews
Ketum Partai Pengusung akan Kampanyekan Langsung Khofifah-Emil Foto: Pasangan Pilgub Jatim Khofifah-Emil Dardak (redaksi)
Jakarta - Lima partai pengusung pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Pilgub Jatim 2018, Golkar, Partai Demokrat, PPP, NasDem, dan Hanura telah menjadwalkan kegiatan kampanye. Seluruh ketum dari lima partai tersebut akan 'turun gunung' untuk mengampanyekan Khofifah-Emil.

"Kami sudah membicarakan, Insya Allah nanti akan dijadwalkan Pak Airlangga (Ketum Golkar Airlangga Hartarto), SBY (Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono), Pak Rommy (Ketum PPP Romahurmuziy), Pak Surya Paloh (Ketum NasDem Surya Paloh), dan Pak OSO (Ketum Hanura Oesman Sapta Odang) untuk sama-sama kampanye untuk Bu Khofifah," kata Sekjen PPP Arsul Sani di Hotel Sari Pan Pasific, Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (18/3/2018).


Arsul menuturkan, kegiatan kampanye tersebut akan dilakukan secara bersama-sama di titik yang akan disepakati artai pengusung Khofifah-Emil. "Kemungkinan (akan dilakukan) bersama-sama. Terutama di titik-titik yang nanti kita sepakati," sebutnya.



Arsul menuturkan, kegiatan kampanye yang 'menurunkan' seluruh ketum tak hanya sekedar efektivitas. Para ketum diharapkan dapat menyadarkan kader-kader mereka di Jatim untuk bekerja lebih giat.

"Ya saya kira kita tidak bicara hanya sekedar efektivitas tapi kita menyemangatilah struktur partai kita yang di bawah. Kalau pimpinannya saja turun, ini masa yang di bawah nggak mau kerja, gitu kan," tuturnya.
(yas/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed