DetikNews
Minggu 18 Maret 2018, 19:09 WIB

Waskita Beri Santunan ke Keluarga Korban Tewas Tertimpa Besi

Indra Komara - detikNews
Waskita Beri Santunan ke Keluarga Korban Tewas Tertimpa Besi Foto: Lokasi Proyek Rusunawa Pasar Rumput (Indra-detikcom)
Jakarta - Kepala Proyek Rumah Susun Sewa Tingkat Tinggi Pasar Rumput I Made Ari dari PT Waskita meminta maaf atas kejadian yang memakan korban jiwa akibat besi proyek jatuh. PT Waskita akan bertanggung jawab penuh atas tewasnya Tarminah (54) atau Bu Mimin.

[Gambas:Video 20detik]


"Saya atas nama pribadi menyampaikan permohonan maaf dan duka yang mendalam kepada korban atas kejadian ini," kata Ari dalam jumpa pers di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (18/3/2018).

"Saat ini kami sedang melakukan penanganan korban mulai dari penanganan rumah sakit sampai dengan proses pemakaman," sambungnya.



Selain menanggung biaya rumah sakit dan pemakaman, pihak rusun juga mengatakan akan memberi santunan kepada keluarga korban. Ari akan mendatangi rumah korban untuk memberikan jaminan santunan serta asuransi.

"Kami akan ke pihak korban untuk menyelesaikan masalah santunan dan asuransi," paparnya.

Sebelumnya, besi dari proyek rusunawa Pasar Rumput jatuh dan menimpa kepala Bu Mimin. Bu Mimin tewas akibat besi sepanjang 4 meter itu menimpa kepala bagian belakang.



Peristiwa itu terjadi pagi tadi pukul 10.00 WIB. Untuk penanganan, Mimin dilarikan ke RSCM Jakarta. Saksi mata di lokasi bernama Edi Mawardi mengatakan, saat kejadian Bu Mimin sedang belanja sayur bersama tetangganya Rodiyah.


(idn/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed