DetikNews
Sabtu 17 Maret 2018, 18:24 WIB

Momen Lucu Saat Tiba-tiba Muka Sandiaga Tertutup Payung

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Momen Lucu Saat Tiba-tiba Muka Sandiaga Tertutup Payung Momen muka Sandiaga tiba-tiba tertutup payung (Muhammad Fida Ul Haq/detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengalami momen lucu saat melayani sesi wawancara dengan wartawan. Saat Sandiaga sedang diwawancarai, tiba-tiba saja payung yang dipegang Sandiaga tertutup dengan sendirinya.

Momen tersebut dialami Sandiaga saat diwawancarai di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (17/3/2018). Kawasan Ancol saat itu memang sedang diguyur hujan.




Sandiaga, yang baru saja meninjau stan UKM di ruang terbuka, melayani wawancara di bawah guyuran hujan. Salah satu wartawan bertanya mengenai penanganan sampah menumpuk di Teluk Jakarta, Muara Angke, Jakarta Utara.

"Tadi sudah mulai dibersihkan, tapi ini akan memakan waktu satu pekan ke depan. Ada Pak Wali Kota di belakang sini, nanti bisa ditanya...," ujar Sandiaga.

Saat itu ucapan Sandiaga terpotong. Payung yang dipegangnya tertutup tiba-tiba ketika Sandiaga belum sempat menyelesaikan jawabannya.


Sontak para wartawan dan pejabat Pemprov DKI Jakarta tertawa melihat hal itu. "Itu kualat sama Pak Wali," sebutnya sambil terkekeh.

Kejadian tersebut tak berlangsung lama, Sandiaga segera membetulkan payungnya. Dia kemudian melanjutkan jawabannya kepada awak media.


"Ini gara-gara dodol. Ini kita sudah mulai kerja. Kalau manual seperti sekarang memang akan memakan waktu lama, tapi kita akan kirimkan, alat-alat berat yang harus lewat. Karena nggak bisa lewat darat karena mengganggu," jelasnya.

Sebelum sesi wawancara, Sandiaga juga mengalami momen lucu lainnya. Dia mengantongi dua buah dodol panjang ke dalam saku celananya.


"Biar viral ini," selorohnya sembari tertawa.
(fdu/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed