DetikNews
Kamis 15 Maret 2018, 21:09 WIB

Setubuhi Remaja 16 Tahun hingga Hamil, Rahmad Ditangkap di Tangsel

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Setubuhi Remaja 16 Tahun hingga Hamil, Rahmad Ditangkap di Tangsel Ilustrasi penjara (Foto: Dok. Thinkstock)
Tangerang Selatan - Polisi menangkap Rahmad Hidayat (19) di Pondok Aren, Tangerang Selatan, karena menyetubuhi teman wanitanya, FA (16). Aksi bejat itu dilakukan Rahmad di kamarnya dan membuat korban hamil.

"Di dalam kamar terlapor, korban dirayu oleh terlapor sampai akhirnya korban dipaksa oleh terlapor agar mau bersetubuh," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho dalam keterangannya, Kamis (15/3/2018).


Pelaku ditangkap di kediamannya pada Kamis malam. Dia diketahui beberapa kali menyetubuhi korban sejak Oktober 2017 hingga Januari 2018.

Kejadian berawal saat korban bermain di rumah kakaknya. Lalu pelaku datang menjemput dan mengajak korban ke rumah pelaku.

"Kemudian korban bercerita pada saat korban bermain di rumah kakak korban lalu terlapor datang menjemput korban ke rumah terlapor. Setelah sampai di rumah terlapor, lalu terlapor mengajak korban masuk ke dalam kamar terlapor," ungkap Alexander.


Setelah berulang kali disetubuhi pelaku, korban akhirnya bercerita kepada orang tuanya karena terlambat datang bulan. Saat itu, korban diketahui sudah hamil 2 bulan lebih.

"Pelapor mendapat informasi dari korban bahwa korban telat datang bulan. Lalu pelapor dan kakak korban mengecek korban yang ternyata sedang hamil," imbuhnya.

Ibu korban akhirnya melapor ke polisi sehingga pelaku dapat ditangkap. Akibat perbuatannya, Rahmad dijerat dengan Pasal 81 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak.
(abw/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed