DetikNews
Rabu 14 Maret 2018, 20:17 WIB

Pipa Gas PGN Depan BNN Kembali Bocor, Petugas Damkar Siaga

Ibnu Hariyanto - detikNews
Pipa Gas PGN Depan BNN Kembali Bocor, Petugas Damkar Siaga Pipa gas bocor di depan kantor BNN, Jl MT Haryono, Jaktim, Rabu (14/3/2018) Foto: Ibnu Hariyanto-detikcom
Jakarta - Pipa gas milik PT PGN yang berada di depan gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jl MT Haryono, Jaktim, kembali bocor. Petugas dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan bersiaga di lokasi.

Pantauan detikcom, sekitar pukul 20.00 WIB, Rabu (14/3/2018), sejumlah petugas pemadam hingga petugas proyek LRT berada di sekitar lokasi kebocoran gas. Mereka nampak bersiaga untuk melakukan penanganan.



Nampak juga satu unit mobil milik petugas damkar berada di dekat lokasi kebocoran. Ada juga mobil pengangkut peralatan di sekitar lokasi tersebut.

 Pipa gas bocor di depan kantor BNN, Jl MT Haryono, Jaktim, Rabu (14/3/2018) Pipa gas bocor di depan kantor BNN, Jl MT Haryono, Jaktim, Rabu (14/3/2018) Foto: Ibnu Hariyanto-detikcom


Bau menyengat dari gas tercium. Karena sebagaian petugas nampak memakai masker.



Terlihat juga garis garis kuning terpasang sekitar area. Belum ada keterangan resmi dari terkait kembali bocornya pipa gas itu.

Sementara itu, arus lalu lintas di Jalan MT Haryono dari arah UKI mengarah ke Pancoran ditutup sementara. Hingga s
(ibh/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed