DetikNews
Rabu 14 Maret 2018, 11:49 WIB

Umrah Gratis First Travel, Ini Imbalan yang Diberikan Vicky Shu

Zunita Amalia Putri - detikNews
Umrah Gratis First Travel, Ini Imbalan yang Diberikan Vicky Shu Vicky Shu (Gus Mun/detikHOT)
Jakarta - Vicky Veranita alias Vicky Shu dua kali mengikuti umrah First Travel. Perjalanan pertama, Vicky Shu membayar sebagai jemaah, namun umrah kedua gratis.

"Kebetulan saat itu tidak ada pembayaran, karena saya niat berangkat umrah dan saya sebelumnya sudah berangkat. Kebetulan saya di sana untuk ketemu jemaah dan foto bersama dan ada testimoni juga," ujar Vicky bersaksi dalam sidang lanjutan bos First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jl Boulevard Nomor 7, Cilodong, Rabu (14/3/2018).



Vicky Shu menyebut pertama kali umrah dengan First Travel pada 30 Desember 2015 dengan membayar Rp 34,4 juta. Perjalanan umrah kedua dilakukan pada 3-9 Maret 2017.

Saat ditanya hakim, Vicky Shu membenarkan dirinya diajak istri bos First Travel Andika Surachman, Anniesa Hasibuan. "Kurang-lebih ada kerjaan," sebutnya.



Saat umrah, Vicky Shu banyak berkomunikasi dengan jemaah, termasuk memberikan testimoni soal agen perjalanan umrah First Travel.

"Karena kebetulan rombongannya banyak dan foto bersama, kemudian ngobrol sudah berapa kali ikut FT. Kurang-lebih videonya saya seperti presenter interview langsung jemaah, tanya kesan jemaah," terang Vicky.

"Kebetulan saya juga ada testimoni di-upload di Youtube First Travel dan Instagram," imbuhnya.


[Gambas:Video 20detik]


(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed