DetikNews
Senin 12 Maret 2018, 16:49 WIB

Ketua KPK Pastikan Masih Ada Tersangka Lain Kasus e-KTP

Haris Fadhil - detikNews
Ketua KPK Pastikan Masih Ada Tersangka Lain Kasus e-KTP Ketua KPK Agus Rahardjo (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Ketua KPK Agus Rahardjo memastikan akan ada tersangka lain yang dijerat berkaitan dengan kasus korupsi proyek e-KTP. Teranyar, KPK telah mengumumkan dua tersangka baru, yaitu Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dan Made Oka Masagung.

"(Kasus e-KTP) belum (berhenti), selalu kita mengikuti perkembangan hasil penuntutan di pengadilan, kita ikuti. Berdasarkan itu, kita ambil langkah berikutnya," ujar Agus di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).


Dia meminta publik selalu mengikuti perkembangan kasus korupsi e-KTP tersebut. Sejauh ini, KPK sudah menjerat delapan orang tersangka, tiga di antaranya telah divonis bersalah.

"Untuk itu, e-KTP kita ikuti saja," ucap Agus.


Tiga orang yang telah divonis terkait kasus e-KTP adalah Irman, Sugiharto, dan Andi Agustinus alias Andi Narogong. Menyusul kemudian Setya Novanto, yang masih menjalani proses di Pengadilan Tipikor Jakarta.

Lalu, ada nama Anang Sugiana Sudihardjo, yang segera duduk sebagai terdakwa. Sementara itu, yang masih berada di proses penyidikan adalah Markus Nari, Made Oka Masagung, dan Irvanto Hendra Pambudi Cahyo.
(haf/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed