Polisi Geledah Rumah Perempuan Penusuk Jemaah Salat Subuh di Depok

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Minggu, 11 Mar 2018 16:46 WIB
Foto: Ilustrasi
Depok - Polisi mengamankan sejumlah catatan dari rumah pelaku penusukan terhadap Abdul Rahman (53) jamaah salat subuh di Masjid. Polisi juga mengamankan barang bukti lainnya berupa pisau dan catatan.

"Tadi pagi langsung kita geledah rumah pelaku kemudian kita temukan beberapa catatan-catatan," ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana kepada detikcom, Minggu (11/3/2018).

Putu mengatakan catatan tersebut dibawa ke RS Polri untuk kepentingan observasi pelaku. Catatan tangan pelaku tersebut salah satunya berisi tulisan tentang kiamat sudah dekat.


"Nah ini catatan-catatan ini juga kita bawa ke Polsek dan selanjutnya kita bawa ke Polsek dan RS Polri Kramat Jati untuk kepentingan observasi pelaku. Ya (tulisan) ada kata-kata mungkin tentang kiamat sudah dekat seperti itu, tulisan-tulisan tangan pelaku," kata Putu.


"Sedangkan untuk barang bukti pisau, mukena yang berlumuran darah, itu sudah kita amankan di Polsek Sawangan," imbuhnya.

Abdul ditusuk saat hendak menunaikan ibadah salat Subuh di Masjid Darul Muttaqin pagi tadi. Akibatnya Abdul mengalami luka di rahang bagian. (nvl/fjp)