DetikNews
Jumat 09 Maret 2018, 08:51 WIB

Viral Foto Sapi Mendadak Masuk ke Toko Baju, Ini Cerita di Baliknya

Indah Mutiara Kami - detikNews
Viral Foto Sapi Mendadak Masuk ke Toko Baju, Ini Cerita di Baliknya Lima ekor sapi mendadak masuk ke sebuah toko di Malaysia. (Foto: akun Facebook Sepul Lupes)
Jakarta - Lima ekor sapi mendadak masuk ke sebuah toko di Malaysia. Bukannya kesal, pemilik toko malah senang. Mengapa ya?

Peristiwa ini terjadi di Sentul, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Senin (5/3/2018) lalu. Foto-foto sapi di dalam toko ini kemudian jadi viral di media sosial.





Seperti dilansir The Malay Mail Online dari Harian Metro, Jumat (9/3), pemilik toko yang bernama PR Naidu Jevajohty menyebut kedatangan sapi-sapi itu sebagai kejutan yang tidak terlupakan.



Menurut Jevajothy, sapi itu adalah pembawa keberuntungan untuk toko yang baru dibukanya 3 bulan. Sapi tersebut diyakini sebagai simbol Dewi Lakshmi, dewi keberuntungan pembawa rezeki.

"Yang lain harus membayar bila ingin membawa sapi betina untuk ritual rumah atau tempat baru. Tapi saya beruntung, 5 ekor sapi langsung masuk ke toko saya," ujarnya senang.



Bahkan anak Jevajothy memberikan roti, muffin, dan biskuit ke tamu-tamu tak diundang tersebut. Sapi-sapi itu juga dibiarkan berada di dalam toko selama 2 jam hingga toko tutup.

"Saya juga membiarkan hewan itu buang kotoran dan kencing di dalam toko karena percaya itu akan membawa banyak uang," kata Jevajothy.
(imk/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed