DetikNews
Rabu 07 Maret 2018, 12:20 WIB

Sidang Gugatan Cerai Ahok-Vero Dilanjutkan Minggu Depan

Arief Ikhsanudin - detikNews
Sidang Gugatan Cerai Ahok-Vero Dilanjutkan Minggu Depan Foto: Pendeta (berbaju batik) yang dihadirkan pihak Ahok di sidang cerai. (Arief-detikcom).
Jakarta - Sidang lanjutan gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap Veronica Tan atau Vero dilanjutkan minggu depan. Pihak Ahok menyebut sudah tak ada lagi mediasi antara Ahok dengan Vero.

Kuasa hukum Ahok, Fifi Lety Indra tidak menjelaskan hasil sidang hari ini. Pendeta yang bersaksi juga memilih untuk menghindari awak media.

[Gambas:Video 20detik]


Fifi merasa apa yang ada di dalam persidangan tadi adalah hal pribadi. Untuk itu, dia tidak bisa menyampaikan hal itu kepada publik.

"Sudah ada kesaksian Bapak Pendeta, tapi lebih baik itu privat. Lalu sidang tanggal 14 (Maret), itu saja yang mau kami sampaikan," ucap Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

Fifi hanya mengatakan sudah tidak ada lagi mediasi antara Ahok dengan Vero. Sebab, tahapan sidang sudah memasuki pemeriksaan saksi.

"Basicly, nggak ada mediasi lagi, kan sudah pemeriksaan saksi," kata Fifi.

[Gambas:Video 20detik]


Sidang selanjutnya masih pemeriksaan saksi. Fifi tidak menyebut berapa dan siapa saksi yang akan dihadirkan pada sidang selanjutnya.

"Nanti kita lihat. Belum, belum (putusan)," ujar Fifi.


(aik/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed