DetikNews
Senin 05 Maret 2018, 16:26 WIB

Ucapan Terima Kasih Buwas untuk Slank dan Puteri Indonesia

Ibnu Hariyanto - detikNews
Ucapan Terima Kasih Buwas untuk Slank dan Puteri Indonesia Komjen Budi Waseso (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta - Komjen Budi Waseso (Buwas) resmi tak lagi menjabat Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN). Dia pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya selama ini.

"Hari ini saya selesai menjalankan bakti saya, dan saya terima kasih begitu perhatian kepada saya dari masyarakat. Saya kepala rumah tangga yang akan jadi bapak rumah tangga, membantu istri," kata Buwas di acara 'Kenal-Pamit Kepala BNN' di Graha Dirgantara, Jl Protokol Raya Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (5/3/2018).

Buwas juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada grup musik Slank dan artis-artis yang lain. Slank, dikatakan Buwas, selalu memberinya motivasi selama bekerja sebagai Kepala BNN.

"Terima kasih kepada teman-teman Slank yang terus memotivasi saya. Terima kasih juga Puteri Indonesia bukti bahwa para artis pun menaruh perhatian," ungkap Buwas.

Slank, yang juga hadir dalam acara kenal-pamit Kepala BNN itu, kemudian memberikan tanda mata kepada Buwas. Cendera mata itu diberikan kepada Buwas melalui Bimbim dan Ivanka serta ibunda Bimbim, Bunda Iffet.

"Ini boleh dibuka langsung," tanya Buwas sambil menyobek bungkusan cendera mata itu.

Setelah dibuka, cendera mata itu berupa karikatur Buwas dan beberapa karakter tokoh di kartun 'Adit Sopo Jarwo'. Dalam acara tersebut, Slank juga berduet dengan Kepala BNN Irjen Heru Winarko. Mereka menyanyikan lagi berjudul 'Ku Tak Bisa'.
(ibh/ams)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed