DetikNews
Kamis 01 Maret 2018, 20:00 WIB

Polisi: Bukan Loncat, Tofik Ditendang Rampok dari Metro Mini

Nugroho Tri Laksono - detikNews
Polisi: Bukan Loncat, Tofik Ditendang Rampok dari Metro Mini Foto: dok. Istimewa
Jakarta - Polisi menyebut para pelaku perampokan di Metro Mini mengaku menendang korbannya, Tofik Indrawan, hingga jatuh dari Metro Mini. Tofik pun ditemukan tewas.

"Kita terus periksa intensif para pelakunya dan mereka mengakui menendang korban hingga terpental," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana ketika dihubungi detikcom, Kamis (1/3/2018).



Kedua pelaku yang mengaku tersebut adalah Bagas Prasetya (18) dan Gilang Ramadhan (19). Sapta menuturkan para pelaku itu mengeroyok korban di dalam Metro Mini karena korban melawan saat para pelaku hendak menggasak ponsel dan dompet milik korban.


Saat itu kondisi Metro Mini dalam kecepatan tinggi melintas di Jalan Komarudin, Cakung. Korban pun tersungkur setelah ditendang pelaku.


"Keterangan baru yang kita dapat hanya itu. Kita masih melakukan pengejaran satu pelaku lain yang buron," imbuhnya.


Polisi menangkap Bagas dan Gilang di kawasan Cakung Timur, Jakarta Timur. Keduanya adalah anggota komplotan pelaku perampokan di atas Metro Mini 42 hingga menyebabkan korban, Tofik Indrawan, tewas di Jalan Komarudin, Pulogebang, Jakarta Timur, pada Rabu (28/2). Kini polisi masih memburu sopir tembak bus Metro Mini berinisial B yang masih jadi buron.
(dhn/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed