DetikNews
Senin 26 Februari 2018, 09:40 WIB

Kasus Narkoba Dhawiya, Elvy Sukaesih Dipanggil Polisi Hari ini

Mei Amelia R - detikNews
Kasus Narkoba Dhawiya, Elvy Sukaesih Dipanggil Polisi Hari ini Putri Elvy Sukaesih Dhawiya Jadi Tersangka Kasus Sabu Foto: Lamhot Aritonang/detikFoto
Jakarta - Penyidik Direktorat Narkotika Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan terhadap ratu dangdut Elvi Sukaesih pagi ini. Pemeriksaan berkaitan dengan ditangkapnya putra dan putri serta menantunya terkait kasus narkotika.

"Iya rencananya yang bersangkutan (Elvi Sukaesih-red) diperiksa jam sebelas nanti," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada detikcom, Senin (26/2/2018).

Argo belum mengetahui apakah Elvy bersedia hadir atau tidak dalam pemeriksaan tersebut. Materi pemeriksaan terhadap Elvy berkaitan dengan kasus narkotika yang menjerat putra-putri dan menantunya.


"Iya paling ditanya apakah mengetahui atau tidak anak-anaknya ini pakai narkotika. Nanti penyidik lah yang lebih tahu materinya apa saja," imbuhnya.

Sebelumnya, putra-putri Elvi, Dhawiya, Syehan, Ali Zaenal ditangkap atas dugaan kasus narkotika. Menantunya Chauri juga ditangkap atas dugaan yang sama. Polisi juga menangkap Muhamad, pacar Dhawiya dan menyita sejumlah narkotika darinya. Polisi juga menemukan sejumlah narkotika di dompet milik Dhawiya.

Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan Dhawiya, Syehan, Muhamad dan Chauri sebagai tersangka. Sedangkan Ali masih berstatus sebagai saksi.

[Gambas:Video 20detik]


(mei/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed