DetikNews
Jumat 23 Februari 2018, 11:27 WIB

Kasus Narkoba Dhawiya, Polisi Panggil Elvy Sukaesih Senin Depan

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Kasus Narkoba Dhawiya, Polisi Panggil Elvy Sukaesih Senin Depan Putri Elvy Sukaesih Dhawiya Jadi Tersangka Kasus Sabu Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Polda Metro Jaya memanggil ratu dangdut Elvy Sukaesih pada Senin (26/2) depan. Elvy akan dimintai keterangan terkait kasus narkoba yang menjerat putra-putrinya.

"Betul (Senin dipanggil)," kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Calvijn Simanjuntak saat dimintai konfirmasi, Jumat (23/2/2018).

Calvijn tidak menjelaskan secara detail mengenai keterangan yang akan digali penyidik dari Elvy Sukaesih.


"Itu materi penyidikan (keterangan yang akan digali penyidik)," jelasnya.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan sebelumnya mengatakan Elvy juga diperiksa untuk kakak Dhawiya, Syehan; dan istri Syehan, Chauri Gita.

"Ibu Elvy akan dipanggil untuk diperiksa," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Suwondo, dalam keterangannya, Kamis (22/2).


Saat ini, Dhawiya beserta tunangannya, Muhammad, sudah ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya. Mereka terjerat kasus karena mengonsumsi dan menyimpan sabu.

Mereka ditangkap di rumah Elvy bersama kakak Dhawiya, Syehan, dan istrinya, Chauri, pada Jumat (16/2).

Dari tersangka Muhammad, polisi menyita 1 klip sabu seberat 0,38 gram yang disimpan di ban pinggang celana. Sedangkan dari Dhawiya, ditemukan sabu seberat 0,45 gram di dompet.
(knv/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed