DetikNews
Minggu 18 Februari 2018, 10:01 WIB

Pembatas Tinggi Jembatan Jatiwaringin Rusak Ditabrak Truk Kontainer

Ray Jordan - detikNews
Pembatas Tinggi Jembatan Jatiwaringin Rusak Ditabrak Truk Kontainer Ilustrasi suasana Jalan Jatiwaringin (Foto: Jati Sherawidianti/detik)
Jakarta - Pembatas tinggi jembatan Jatiwaringin yang mengarah ke Kalimalang, rusak ditabrak truk kontainer. Petugas Polri telah melakukan penanganan.

Informasi rusaknya pembatas tinggi di jembatan itu dilaporkan terjadi sekitar pukul 08.45 WIB, Minggu (18/2/2018). Informasi yang dihimpun dari National Traffic Management Centre (NTMC) Polri, hingga pukul 09.50 petugas Polri masih melakukan penanganan.

"Pembatas tinggi jembatan Jatiwaringin yang mengarah ke Kalimalang tertabrak truk kontainer. Sudah dalam penanganan pihak kepolisian," ujar petugas NTMC Polri, Kintan saat dihubungi detikcom.

Tidak dilaporkan adanya korban luka ataupun jiwa dalam kejadian ini. Namun akibatnya, arus lalu lintas dari Jatiwaringin mengarah ke Kalimalang jadi tersendat.

"Terjadi ketersendatan arus lalu lintas, tapi sudah dalam penanganan petugas Polri," katanya.

Dari foto yang dilihat detikcom di akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, terlihat tiang pembatas tinggi jembnatan bercat hitam dan kuning itu bengkok nyaris ambruk. Sementara portal pembatasnya tampak bengkok parah setelah dihantam truk.
(jor/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed