DetikNews
Kamis 15 Februari 2018, 22:02 WIB

Anies Kunjungi Pengungsi Banjir di Cakung Jaktim

Ibnu Hariyanto - detikNews
Anies Kunjungi Pengungsi Banjir di Cakung Jaktim Foto: dok. Istimewa
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi sejumlah pengungsi akibat banjir yang melanda wilayah Cakung, Jakarta Timur. Dalam kunjungannya, Anies juga menyalurkan sejumlah bantuan makanan.

"Bapak Gubernur DKI Jakarta meninjau tempat lokasi pengungsi korban banjir didampingi oleh Bapak Wali Kota Kota Administrasi Jakarta Timur," kata Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Timur Benny Martha dalam keterangannya, Kamis (15/2/2018).



Anies meninjau pengungsi yang berada di kantor sekretariat RW 02 dan Masjid Al-Jihad Ilmi, Kelurahan Cakung Timur, Cakung, Jakarta Timur, petang tadi. Anies terlihat memakai jaket merah dan pakaian cokelat dengan tulisan Tagana pada bagian dada sebelah kiri.

Dalam kunjungan itu, Anies didampingi oleh Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana. Benny menambahkan, saat ini petugas masih terus memantau kondisi pengungsi di Kelurahan Cakung Timur itu.



Bantuan-bantuan kepada para pengungsi akan terus diberikan. Benny menyebut pihaknya terus berkoordinasi dengan Kelurahan Cakung Timur terkait bantuan apa yang dibutuhkan para pengungsi.

"Kami masih menunggu informasi apa saja yang dibutuhkan dari RT, RW, dan lurah. Warga silakan melapor jika merasa belum mendapatkan bantuan," ucap Benny.
(ibh/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed