Jenguk Fachri Albar di Polres Jaksel, Istri: Mohon Doanya Saja

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Rabu, 14 Feb 2018 19:22 WIB
Foto: Istri aktor Fachri Albar, Renata Kusmanto, menjenguk suaminya di Polres Jaksel. (Kanavino-detikcom)
Jakarta - Istri aktor Fachri Albar, Renata Kusmanto, menjenguk suaminya yang masih diperiksa di Polres Jakarta Selatan terkait narkoba. Renata meminta doa terhadap proses hukum yang dijalani suaminya.

Pantauan detikcom, Renata keluar dari Mapolres Jaksel, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jaksel, pukul 18.50 WIB, Rabu (14/2/2018). Renata yang mengenakan baju putih itu tampak didampingi oleh calon kuasa hukum suaminya, Sandy Arifin.

"Mohon doanya saja," kata Renata.


Sementara itu, Sandy mengatakan pihaknya akan kooperatif terhadap proses hukum yang sedang berjalan. Saat ini, pihak Fachri sedang merampungkan proses administrasi surat kuasa hukum kepadanya.

"Tadi sudah ketemu sama Ai, Fachri Albar, intinya kami dari tim kuasa hukum sedang mempersiapkan segala sesuatu administrasinya termasuk surat kuasa," kata Sandy.

Fachri ditangkap di rumahnya di kawasan Cirendeu, pukul 07.00 WIB. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa sabu, lintingan ganja dan sejumlah alat hisap.

Polisi telah menetapkan Fachri sebagai tersangka. Fachri dikenakan Pasal 112 sub 111 UU Narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun penjara.

[Gambas:Video 20detik]



(knv/idh)