DetikNews
Rabu 14 Februari 2018, 16:54 WIB

Driver Taksi Online Mengaku Lecehkan Penumpang karena Tersinggung

Mei Amelia R - detikNews
Driver Taksi Online Mengaku Lecehkan Penumpang karena Tersinggung Foto: Angrizal Noviandi (30), driver taksi online yang lecehkan penumpangnya. (Amelia-detikcom)
Jakarta - Bukan hanya soal kecantikan korban yang membuat Angrizal Noviandi (30) melakukan pelecehan seksual. Driver taksi online ini mengaku spontan melecehkan korban karena tersinggung dengan ucapannya.

"Dia marah sama saya, saya tersinggung. Dia bilang 'Bapak sengaja ya bawa saya ke tempat sepi'" kata Angrizal kepada detikcom saat ditemui di ruangan penyidik Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/2/2018).


Anggi, sapaan Angrizal menjelaskan, dirinya mendapat orderan pengantaran korban melalui aplikasi Go-Car, di Bekasi. Saat itu, Senin (12/2), korban meminta diantarkan ke Bandara Soekarno-Hatta.

Dari Bekasi, Anggi membawa mobil Grand Livinanya itu lewat tol. Mendekati area Bandara Soekarno-Hatta, Anggi mengaku korban tidak menunjukkan arah ke terminal berapa dirinya hendak diantar.

"Tapi dalam aplikasi itu nggak keluar terminal berapa. Terminal 1 ibu ini diam aja, terminal 2 ibu ini diam aja, terminal tiga kelewat juga saya baru ke perimeter. Setelah itu saya bingung, ibu itu bilang 'bapak sengaja ya bawa saya ke sini'," tuturnya.

Perkataan korban itulah yang membuatnya tersinggung. Anggi marah, lalu berpindah ke jok belakang dan mengambil koper milik korban yang disimpan di bagasi.

"Saya bilang 'ibu turun di sini saja', terus dia bilang 'jangan dong, Pak', di situlah saya berbuat salah," ucapnya.


Anggi kemudian mendekap korban dan mencumbunya. Anggi lalu terhenti ketika korban menyebut sedang hamil dua bulan.

"Dia bilang 'Pak jangan Pak saya hamil dua bulan', baru berhenti, (lalu) saya ambil handphonenya, saya putar balik ke arah perimeter ke dekat tol. Di situ saya turunkan dia," pungkasnya.


(mei/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed