DetikNews
Sabtu 10 Februari 2018, 17:57 WIB

Jenazah Produser RTV Korban SUV Tiba di Bandung, Tangis Pecah

Tri Ispranoto - detikNews
Jenazah Produser RTV Korban SUV Tiba di Bandung, Tangis Pecah Jenazah produser RTV yang ditabrak SUV tiba di rumah duka di Bandung. (Tri Ispranoto/detikcom)
Jakarta - Jenazah produser RTV Raden Sandy Syafiek tiba di rumah duka di Jalan KU Supadio No 30, Kelurahan Husein Sastranegara, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. Rumah duka tersebut merupakan kediaman orang tua Sandy.

Jenazah Sandy tiba di rumah duka pada Sabtu (10/2/2018) sore sekitar pukul 17.25 WIB, dengan diantar mobil jenazah milik RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Terdapat sekitar empat mobil lainnya yang turut mengiringi.


Pantauan detikcom, setiba mobil jenazah di halaman rumah, tangisan haru dari keluarga langsung pecah. Terlihat pula sejumlah pelayat yang sudah menunggu sejak siang turut menangis haru.

[Gambas:Video 20detik]



Hingga kini jenazah masih berada di rumah duka. Sejumlah pelayat terus berdatangan, baik dari keluarga maupun warga sekitar. Rencananya, hari ini jenazah akan dimakamkan di pemakaman keluarga dekat rumahnya.

Mobil Dodge Journey menabrak rombongan pesepeda di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pagi tadi. Akibatnya, seorang pesepeda tewas, yakni Raden Sandy Syafiek, yang merupakan salah seorang produser RTV.

Pihak kepolisian saat ini sedang menginvestigasi kecelakaan itu. Polisi sudah mendatangi pemilik mobil SUV yang datanya ada di Samsat.
(ern/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed