DetikNews
Sabtu 03 Februari 2018, 19:04 WIB

Ical: Ada yang Tak Puas Kepengurusan Airlangga dan Temui Eks Ketum

Zunita Amalia Putri - detikNews
Ical: Ada yang Tak Puas Kepengurusan Airlangga dan Temui Eks Ketum Foto: Airlangga Hartarto umumkan struktur pengurus Golkar. (Zunita Amalia Putri/detikcom)
Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) membocorkan masih ada beberapa kelompok di internal partai yang tak puas dengan kepengurusan baru dengan ketum Airlangga Hartarto. Kelompok itu bahkan menemui mantan-mantan ketua umum Golkar, termasuk dirinya.

"Saya miris ada satu kelompok yang tidak puas pada kepengurusan Partai Golkar saat ini, dan kelompok itu mencoba menemui mantan ketua umum," ucap Ical dalam acara syukuran Golkar di kediaman Airlangga di Jl. Widya Chandra III, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018).

Ical tak menyebut secara spesifik kelompok Golkar mana yang tak suka dengan kepengurusan baru Airlangga dengan tagline 'Golkar Bersih' itu. Dia mengaku telah menyarankan kepada faksi itu untuk tidak roadshow ke para ketum Golkar melainkan langsung mendatangi Airlagga untuk menyampaikan ketidakpuasannya.


"Saya sampaikan kepada mereka untuk menemui ketua umum, bukan mantan ketua umum untuk menyampaikan keluh kesah," tutur Ical.

Dia juga menyampaikan pesan agar kader Golkar yang datang di acara syukuran di rumah Airlangga tersebut. Ical meminta agar mereka menyampaikan kepada kelompok tersebut agar tidak memecah belah Partai Golkar di kepengurusan yang baru ini.

"Dan saya minta semua yang hadir di sini untuk berbicara kepada mereka untuk agar tidak mencoba memecah belah Golkar lagi," terang Ketum Golkar tahun 2009-2016 itu.
(elz/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed