DetikNews
Rabu 24 Januari 2018, 13:20 WIB

Laporan Belum Dicabut, Kasus Penganiayaan Kasatpol PP Tetap Diusut

Mei Amelia R - detikNews
Laporan Belum Dicabut, Kasus Penganiayaan Kasatpol PP Tetap Diusut Kasatpol PP DKI Jakarta Yani Wahyu (Foto: Nur Indah/detikcom)
Jakarta - Polda Metro Jaya tetap melanjutkan penyelidikan kasus dugaan penganiayaan Kasatpol PP DKI Jakarta Yani Wahyu Purwoko terhadap anak buahnya, Wasnadi. Polisi tetap mengusut kasus ini karena belum ada upaya damai dari keduanya.

"Belum menerima surat pencabutan, kita tetap akan memanggil dan menerima pelapor," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (24/1/2018).


Yani sendiri telah meminta maaf kepada Wasnadi atas insiden tersebut. Meski demikian, proses penyelidikan tetap berlanjut.

"Kalau itu kan masalah pribadi, laporannya perlu kita periksa pelapornya. Kalau ada kebijakan lain itu kita tunggu saja," sambungnya.


Namun Argo tidak menutup kemungkinan apabila kasus itu bisa dihentikan jika ada pencabutan laporan dan upaya damai dari keduanya. "Iya," ucapnya.

Menindaklanjuti laporan tersebut, polisi mengagendakan pemeriksaan Wasnadi siang ini. Wasnadi akan dimintai keterangan sebagai saksi pelapor atau korban.
(mei/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed