DetikNews
Jumat 12 Januari 2018, 18:11 WIB

Kejar Pelaku Pelecehan Seksual di Depok, Polisi Sudah Olah TKP

Zunita Amalia Putri - detikNews
Kejar Pelaku Pelecehan Seksual di Depok, Polisi Sudah Olah TKP Lokasi pelecehan seksual oleh pemotor di Jl Kuningan Datuk, Beji, Depok/Foto: Dok.Istimewa
Depok - Bhabinkamtibmas Depok mendatangi AM (22), korban pelecehan seksual oleh pemotor saat melintasi gang di Jl Kuningan Datuk, Beji, Depok. Korban diarahkan membuat laporan ke Polres Depok.

"Jadi korban belum melapor kepada polisi, anggota kami ke sana karena ini viral maka kemudian kita lanjuti," ujar Kasubag Humas Polresta Depok AKP Sutrisno saat ditemui di Mapolresta Depok, Jl. Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Jumat (12/1/2018).

Menurut Sutrisno, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi.

"Pertama kali Bhabinkamtibmas cek datang ke situ, ketika Bhabinkamtibmas mengatakan betul (ada pelecehan) maka kemudian tim dari Polres Depok langsung melakukan olah TKP ketika kita sudah dapat bukti CCTV," tutur Sutrisno.

[Gambas:Video 20detik]


"Sampai sekarang korban kita ajak ke Polres untuk melaporkan. Tersangka juga masih kita cari karena dia kan berpikir bahwa dia nggak pernah ketahuan, kadang-kadang orang kaya gini merasa orang jarang buat laporan," sambung dia.

Peristiwa ini terekam CCTV di rumah salah satu warga. Dalam rekaman CCTV yang tersebar di media sosial, tampak pelaku menaiki motor dan melintasi korban yang sedang berjalan kaki. Suasana ketika peristiwa terjadi terlihat sepi.

Di sebuah jalan yang lebarnya tak lebih dari 3 meter itu, pelaku memelankan motornya sambil mendekati korban.

Selanjutnya pelaku dengan tangan kiri meremas bagian dada korban. Seketika korban kaget dan meneriakinya. Pelaku langsung tancap gas dengan motornya.



(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed