DetikNews
Rabu 10 Januari 2018, 18:54 WIB

Bersenggolan, Pemotor Tewas Terlindas Truk Trailer di Tanjung Priok

Jabbar Ramdhani - detikNews
Bersenggolan, Pemotor Tewas Terlindas Truk Trailer di Tanjung Priok Ilustrasi kecelakaan lalu lintas (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta - Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk di daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara. Korban bernama Ambo Ufe (48) awalnya terjatuh karena bersenggolan dengan pemotor lainnya.

"Awalnya sepeda motor Yamaha Mio B-6930-UQE dikendarai Ambo Ufe melaju dari arah selatan ke utara, tepatnya dekat TL (traffic light) Permai berserempetan dengan sepeda motor noreg (nomor registrasi) tidak diketahui identitasnya. Lalu korban oleng ke kiri dan terlindas roda engkel belakang truk sebelah kiri," kata Kanit Laka Lantas Polres Jakut AKP Sigit Purwanto, Rabu (10/1/2017).

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (10/1) ini sekitar pukul 16.15 WIB di Jalan Raya Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakut. Akibat terlindas truk bernopol B-9357-UEK tersebut, Ambo tewas seketika di lokasi kejadian.

"Setelah kejadian, sepeda motor noreg tidak diketahui yang bersenggolan dengan korban (dan) meninggalkan TKP atau kabur," ujar Sigit.

Saat ini jasad korban dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo guna dilakukan visum et repertum.
(jbr/jor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed