DetikNews
Selasa 09 Januari 2018, 14:53 WIB

Gerindra Pastikan Pria Diisukan 'Orang Ketiga' Ahok-Vero Bukan Kader

Niken Purnamasari - detikNews
Gerindra Pastikan Pria Diisukan Orang Ketiga Ahok-Vero Bukan Kader Foto: Ilustrasi Ahok dan Vero/Andika Akbaryansyah
FOKUS BERITA: Sah! Ahok-Vero Cerai
Jakarta - Ada sosok pria yang dikait-kaitkan dengan perceraian Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan. Pria yang diisukan sebagai orang ketiga ini disebut-sebut sebagai kader Gerindra. Namun isu itu dibantah.

Wajah dan nama pria itu dibuat meme dan disebar di media sosial. Setelah dilakukan pengecekan, dipastikan pria itu bukan kader Gerindra.

"Saya sangat mengenal kader Gerindra. Nama ini asing buat saya. Saya pastikan dia bukan pengurus atau kader Gerindra. Dari wilayah mana dia? Saya tidak kenal sama sekali," kata Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Syarif kepada wartawan, Selasa (9/1/2018).


Syarif merasa isu perceraian Ahok digoreng untuk mendiskreditkan Gerindra. Dia menegaskan perceraian Ahok-Vero tak ada kaitannya dengan partai.

Ini gorengan isu yang murah dan menjurus mendiskreditkan Gerindra. Tidak ada urusan apapun soal ini dengan Gerindra," ujarnya.

Soal 'good friend' ini muncul dalam dokumen yang beredar di media sosial. Dalam dokumen yang diduga gugatan cerai Ahok itu, disebutkan ada 'good friend' Veronica yang membuat rumah tangga Ahok retak.

Video 20Detik: Cerita Soal 'Good Friend' Veronica Beredar di Internet

[Gambas:Video 20detik]


(tor/fjp)
FOKUS BERITA: Sah! Ahok-Vero Cerai
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed