DetikNews
Kamis 28 Desember 2017, 09:31 WIB

Sidang Setya Novanto

Di Sidang Novanto, Ny Deisti dan Idrus Marham Sempat Bisik-bisik

Faiq Hidayat - detikNews
Di Sidang Novanto, Ny Deisti dan Idrus Marham Sempat Bisik-bisik Deisti Astriani Tagor dan Idrus Marham (Foto: Faiq Hidayat/detikcom)
FOKUS BERITA: Novanto Dieksekusi
Jakarta - Setya Novanto kembali menjalani sidang lanjutan perkara dugaan korupsi proyek e-KTP. Seperti biasa, istri Novanto, Deisti Astriani Tagor, selalu hadir.

Dari pantauan, Kamis (28/12/2017), Deisti yang mengenakan kemeja berwarna biru muda itu tampak datang dari pintu yang biasa dilalui jaksa, saksi, pengacara, atau terdakwa, yang berada di sebelah pintu hakim. Dia kemudian menuju ke bangku pengunjung.


Tak hanya Deisti, Sekjen Partai Golkar demisioner Idrus Marham juga terlihat datang. Dia duduk di samping Deisti. Keduanya tampak sempat berbisik-bisik, entah apa yang dibicarakan.

Hari ini Novanto akan mendengarkan tanggapan dari jaksa pada KPK atas eksepsi yang pada sidang sebelumnya telah dibacakan. Kubu Novanto menilai bila dakwaan jaksa pada KPK tidak cermat dan seharusnya dibatalkan demi hukum oleh majelis hakim.

"Iya hari ini (sidang lanjutan)," ujar pengacara Novanto, Firman Wijaya, saat dihubungi detikcom sebelumnya.


Firman berharap jaksa KPK bisa menjelaskan nama-nama politikus lintas parpol yang hilang dalam dakwaan Novanto. Beberapa nama-nama yang disebut menerima dan hilang yaitu Yasonna Laoly, Ganjar Pranowo, Olly Dondokambey, Teguh Juwarno, Tamsil Linrunug, Markus Nari, Agun Gunandjar, dan masih banyak lagi.

"Ya clearness soal nama-nama hilang dalam dakwaan itu," ujar Firman.

Di Sidang Novanto, Ny Deisti dan Idrus Marham Sempat Bisik-bisikSejumlah orang turut hadir mengenakan kemeja warna kuning bertuliskan loyalis Golkar (Foto: Faiq Hidayat/detikcom)

(fai/dhn)
FOKUS BERITA: Novanto Dieksekusi
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed