DetikNews
Senin 18 Desember 2017, 20:59 WIB

Presiden Jokowi: Partai Golkar Harus Solid

Danu Damarjati - detikNews
Presiden Jokowi: Partai Golkar Harus Solid Presiden Jokowi (Gibran Maulana Ibrahim/detikcom)
FOKUS BERITA: Munaslub Golkar
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut Partai Golkar harus solid. Jokowi mengatakan masih banyak pembangunan negeri yang perlu dilakukan bersama-sama.

"Masih banyak pekerjaan yang perlu kita lakukan bersama-sama, berkarya untuk mewujudkan Indonesia-sentris. Oleh karena itu, Partai Golkar harus solid, harus utuh," ucap Jokowi dalam sambutannya di Munaslub Partai Golkar di JCC Senayan, Jakarta, Senin (18/12/2017).


"Jika Golkar gonjang ganjing, jika Golkar tidak solid, jika di internal Golkar ramai, ini tidak bagus untuk Golkar maupun untuk politik nasional," imbuh Jokowi.

Jokowi pun sempat menyinggung Partai Golkar sebagai partai yang selalu mendukung program pemerintah. Untuk itu, Jokowi menyampaikan ucapan terima kasih.

"Saya tahu Partai Golkar adalah partai besar dan selalu memberikan dukungan pada program strategis pemerintah," kata Jokowi.


"Saya dalam kesempatan berbahagia ini menyampaikan terima kasih," sambung Jokowi.

Dalam munaslub ini, Jokowi juga menerima surat penegasan dukungan dari Golkar sebagai capres di Pilpres 2019. Golkar mendukung Jokowi untuk menjadi presiden dua periode.
(dhn/imk)
FOKUS BERITA: Munaslub Golkar
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed