DetikNews
Minggu 17 Desember 2017, 16:05 WIB

Nurdin Halid Sebut Jokowi akan Hadiri Munaslub Golkar

Haris Fadhil - detikNews
Nurdin Halid Sebut Jokowi akan Hadiri Munaslub Golkar Ketua Harian Golkar Nurdin Halid (Foto: Kanavino/detikcom)
Jakarta - Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri munaslub Golkar. Rencananya, munaslub Golkar dibuka setelah pelaksanaan rapat pimpinan nasional (rapimnas) pada Senin, (18/12) malam.

"Pembukaan (munaslub) akan dihadiri oleh bapak presiden," kata Nurdin di kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Minggu (17/12/2017).

Menurut Nurdin, saat ini persiapan munaslub sudah mencapai 90 persen. Ia menyebut masih ada dua hal yang akan ditetapkan lewat pleno pengurus DPP Golkar.



"Kita telah melaksanakan rapat panitia penyelenggara rapimnas dan munaslub. Baik dari sisi persiapan panitia pelaksana maupun materi. Alhamdulillah sudah 90 persen," ujarnya.

Sebagai informasi, Partai Golkar akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) guna mengukuhkan Airlangga Hartarto sebagai ketua umum baru pengganti Setya Novanto. Acara tersebut digelar serangkaian dan dimulai per 17 Desember 2017 hingga 20 Desember 2017.



Golkar akan mengawali sederet agenda tersebut dengan rapat gabungan panitia di forum Rapimnas pada Minggu 17 Desember 2017. Selanjutnya, Senin 18 Desember 2017 pukul 09.00 WIB-11.30 WIB, Golkar akan membuka Rapimnas. Malam harinya usai penutupan Rapimnas, Golkar langsung membuka Munaslub.


(HSF/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed