DetikNews
Rabu 13 Desember 2017, 18:06 WIB

Jelang Pleno Munaslub, Golkar Gelar Rapat Terbatas di DPP

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Jelang Pleno Munaslub, Golkar Gelar Rapat Terbatas di DPP Kantor DPP Golkar (Sams/detikcom)
Jakarta - DPP Partai Golkar berencana melangsungkan rapat pleno membahas agenda munaslub untuk memilih ketua umum baru pengganti terdakwa e-KTP Setya Novanto. Menjelang pleno munaslub, elite Golkar menggelar rapat terbatas.


Pantauan di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (13/12/2017), elite Golkar telah berada di dalam kantor DPP. Mereka di antaranya Ketua Harian DPP Golkar Nurdin Halid. Wasekjen Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan dirinya segera menyusul ke lokasi.


"Saya tetap akan ke pleno," ujar Ace melalui pesan singkat.

Suasana di depan DPP Golkar saat rapat terbatas bahas pleno munaslubSuasana di depan DPP Golkar saat rapat terbatas membahas pleno munaslub. (Gibran Maulana Ibrahim/detikcom)

Masih di lokasi, pengamanan ketat terlihat menjelang pleno Munaslub Golkar. Aparat kepolisian bersenjata lengkap bersiaga.


Dari seragam mereka, aparat ini berasal dari Polres Jakarta Barat. Dipimpin seorang komandan, mereka menggelar apel pengamanan.

Plt Ketum Golkar Idrus Marham sebelumnya mengatakan rapat pleno akan digelar jika dakwaan Setya Novanto dibacakan dalam sidang perdananya sebagai terdakwa e-KTP hari ini. Dakwaan terhadap Novanto pun telah dibacakan.
(gbr/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed