DetikNews
Rabu 13 Desember 2017, 17:12 WIB

Kronologi Pembunuhan Nindya yang Dimutilasi dan Dibakar Suami

Mei Amelia R - detikNews
Kronologi Pembunuhan Nindya yang Dimutilasi dan Dibakar Suami Nindya (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta - Siti Saidah alias Sinox alias Nindya alias Dewi Wulandari (21) dibunuh lalu dimutilasi dan jasadnya dibakar oleh suaminya sendiri, Muhamad Kholil (21). Kholil tega menghabisi nyawa istrinya karena korban merengek minta dibelikan mobil.

"Awalnya korban dan pelaku cekcok mulut dan berkelahi, sehingga pelaku nekat menghabisi nyawa korban dengan cara memukul leher korban menggunakan tangannya," kata Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan dalam keterangannya kepada detikcom, Rabu (13/12/2017).




Hendy mengatakan korban dibunuh pelaku di tempat kos keduanya di Perumahan Grand Orland, Jl Syech Quro, Dusun Ciranggon 3 RT 011/003, Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Senin (4/12). Kasus terungkap setelah sebagian jasad korban ditemukan warga dalam kondisi hangus terbakar di Ciranggon, Majalaya, pada Kamus (7/12).

Berikut kronologi Nindy dibunuh hingga dimutilasi dan jasadnya dibakar suami:

Senin (4/12)

Korban dan pelaku cekcok mulut dan berkelahi sehingga pelaku nekat menghabisi nyawa korban dengan cara memukul leher korban menggunakan sisi samping telapak tangan kanan pelaku sebanyak dua kali. Korban terjatuh, kepalanya terbentur lantai.

Pelaku lalu mengecek napas korban, ternyata sudah tidak bernapas lagi. Setelah itu, pelaku menyembunyikan mayat korban di ruangan tengah tempat kos mereka berdua.

Selasa (5/12)

Pelaku membeli golok, plastik hitam besar, dan tas belanja, kemudian memutilasi korban. Korban memisahkan bagian tubuh korban, mulai bagian kepala terlebih dahulu, kemudian kedua kaki korban.

Setelah memutilasi jasad korban, pelaku membuang kepala dan kedua kaki korban di Curug Cigentis, Loji, Karawang.

Rabu (6/12)

Pelaku membuang tubuh korban di Ciranggon, Majalaya, Karawang. Di situ, pelaku membakar tubuh korban bersamaan dengan buku nikah, akta kelahiran korban, dan surat-surat lainnya milik korban.
(mei/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed