DetikNews
Selasa 12 Desember 2017, 14:35 WIB

Diusung Prabowo di Jateng, Sudirman Said: Saya Tak Pernah Tolak Tugas

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Diusung Prabowo di Jateng, Sudirman Said: Saya Tak Pernah Tolak Tugas Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta -

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto kabarnya akan mengumumkan Sudirman Said jadi cagub Jawa Tengah 2018 besok. Sudirman Said memang diundang di pertemuan di kediaman keluarga Prabowo, ia pun menyatakan siap jika ditugaskan.

"Saya tidak pernah menolak tugas untuk menjadi pelayan publik. Sejauh ini tugas sesulit apapun saya kerjakan dengan penuh amanah," kata Sudirman Said kepada detikcom, Selasa (12/12/2017).

Mantan Menteri ESDM Kabinet Kerja ini tak main-main menatap Pilgub Jateng. Begitu tugas diberikan, ia bakal langsung siap-siap menghadapi siapa pun kompetitor di Pilgub Jateng.

"Jika nanti saya dipercaya oleh Partai Gerindra untuk menjadi calon Gubernur Jawa Tengah dan dipercaya rakyat untuk dipilih, insyaAllah saya akan siapkan diri sebaik-baiknya," tegasnya.

Namun sampai saat ini ia belum mau bicara panjang lebar langkahnya maju Pilgub Jateng 2018, termasuk soal siapa pendampingnya dan juga partai koalisi yang akan dibangun.

"Saya diundang untuk hadir besok dalam pertemuan di Jalan Kertanegara No 4. Sampai diumumkan secara resmi saya belum bisa berkomentar soal pencalonan saya di Jawa Tengah," pungkasnya.


(van/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed