DetikNews
Kamis 07 Desember 2017, 17:03 WIB

Polisi: Jaguar Dewi Persik Sudah Terobos Busway 30 Meter

Mei Amelia R - detikNews
Polisi: Jaguar Dewi Persik Sudah Terobos Busway 30 Meter Dewi Persik (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta - Polisi telah memeriksa sejumlah saksi terkait laporan petugas TransJakarta soal penerobosan busway mobil Jaguar milik artis Dewi Persik. Dari hasil pemeriksaan itu, mobil pelantun 'Indah Pada Waktunya' itu memang sudah menerobos busway.

"Hasil pemeriksaan saksi-saksi, mobil Jagur yang dikendarai terlapor sudah masuk 30 meter," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (7/12/2017).




Namun, sebelum bablas masuk busway, di jalur tersebut sudah ada petugas yang menutup portal untuk sterilisasi. Di situlah kemudian pengemudi Jaguar, Angga Wijaya yang juga suami Dewi Persik itu turun dan cekcok mulut.

"Karena tidak dibukakan, sopir turun dan terjadi perdebatan di situ," lanjut Argo.

Saksikan video 20detik tentang Dewi Persik di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Insiden ini sempat direkam sehingga viral di media sosial. Beberapa hari setelah insiden itu, pihak TransJakarta melaporkan Angga Wijaya ke Polda Metro Jaya.

Polisi saat ini masih menyelidiki laporan tersebut. Petugas TransJakarta yang melaporkan kasus itu telah dimintai keterangan oleh penyidik kepolisian.

"Sudah dimintai keterangan petugas TransJakarta dan anggota lalu lintas yang ada di sana. Polisi juga sudah cek TKP di sana, ingin memastikan apakah yang dilaporkan itu sudah masuk busway atau tidak," pungkas Argo.



(mei/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed