DetikNews
Sabtu 02 Desember 2017, 23:14 WIB

Sandi Mengaku Disindir soal PPSU dan UPK Monas yang Sering Lembur

Seysha Desnikia - detikNews
Sandi Mengaku Disindir soal PPSU dan UPK Monas yang Sering Lembur Sandiaga Uno bersalaman dengan pasukan oranye (Foto: Twitter @sandiuno)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengapresiasi kinerja petugas yang bekerja menjaga kebersihan dan keamanan di kawasan Monumen Nasional (Monas). Dia menyebut petugas Penanganan Prasarana Sarana Umum (PPSU), Unit Pengelola Kawasan (UPK) Monas, dan keamanan telah bekerja keras.

Sandiaga juga berterima kasih kepada peserta Reuni 212 yang turut menjaga kebersihan di Monas.

"Terima kasih saya (ucapkan untuk) semua. Dari peserta reuni, dan juga dari PPSU, pasukan kuning (UPK Monas), pamdal. Mereka kerja keras banget, dua hari ini mereka kerja keras," kata Sandiaga usai mengikuti acara perayaan Deepavali di Hotel Grand Sahid, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017).


Dia mengatakan saat ini Monas sudah dibuka untuk acara keagamaan. Kemudian, Sandiaga mengaku disindir soal PPSU dan UPK Monas yang sering lembur.

Namun, Sandiaga tak menjelaskan maksud sindiran yang dialamatkan kepadanya.


"Ya (dibuka untuk acara keagamaan). Dan mereka, kan sekarang lembur terus, jadi kita mesti pikirkan bahwa... Ya ada tambahan, mereka tadi nyindir-nyindir dikit," tuturnya.


Sebelumnya, Sandiaga melalui akun Twitternya menyampaikan apresiasi atas kondisi Monas yang kembali kinclong usai dipakai acara Reuni 212. Dia juga mengunggah fotonya bersalaman dengan pasukan oranye dan pasukan kuning yang bajunya bertulisan 'UPK Monas'.

"Apresiasi sebesar-besarnya untuk teman-teman peserta Reuni 212, PPSU, dan UPK Monas yang sudah peduli menjaga kebersihan kawasan Monas," kata Sandiaga lewat akun Twitter resminya, @sandiuno, Sabtu (2/12).
(jbr/abw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed