DetikNews
Sabtu 02 Desember 2017, 11:14 WIB

Fahri, Fadli dan Dhani Semobil Tinggalkan Lokasi Reuni 212

Mochamad Zhacky - detikNews
Fahri, Fadli dan Dhani Semobil Tinggalkan Lokasi Reuni 212 Fadli Zon meninggalkan lokasi Reuni Alumni 212. (Mochammad Zhacky/detikcom)
FOKUS BERITA: Reuni Alumni 212
Jakarta - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah dan Fadli Zon, serta musisi Ahmad Dhani meninggalkan lokasi Reuni Alumni 212 di Monas, Jakarta Pusat. Ketiganya sama-sama naik satu mobil Toyota Camry berwarna hitam bernomor polisi B-1732-RFS.

Pantauan di lokasi, Sabtu (2/12/21017), Fadli dan Dhani turun bersama-sama dari panggung Reuni Alumni 212. Mereka kemudian berjalan ke arah mobil yang terparkir sekitar 50 meter di belakang panggung.

Sambil Fadli dan Dhani berjalan, peserta Reuni Alumni 212 banyak yang mendekat bersalaman dan berfoto dengan keduanya. Terdengar suara peserta meneriaki Dhani dengan sebutan 'Laskar Cinta'.

"Mas Dhani, Laskar Cinta, Allahu Akbar," teriak salah satu peserta Reuni 212.

Ahmad Dhani meninggalkan lokasi Reuni Alumni 212Ahmad Dhani meninggalkan lokasi Reuni Alumni 212. (Mochammad Zhacky/detikcom)

Ketika Fadli dan Dhani hendak masuk ke mobil, kaca penumpang sebelah kanan mobil terbuka lebar. Ternyata di dalam mobil sudah ada Fahri.

Fadli kemudian duduk di kursi penumpang di samping sopir, sedangkan Dhani duduk berdampingan dengan Fahri di belakang. Mobil yang dinaiki ketiganya pun meluncur keluar dari Monas, yang mengarah ke Istana Negara.
(zak/hri)
FOKUS BERITA: Reuni Alumni 212
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed