TransJ Bantah Dewi Persik Dikawal Polisi Saat Hendak Terobos Busway

ADVERTISEMENT

TransJ Bantah Dewi Persik Dikawal Polisi Saat Hendak Terobos Busway

Mei Amelia R - detikNews
Minggu, 26 Nov 2017 10:28 WIB
Dewi Persik (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta - Artis Dewi Persik berdalih mendapat pengawalan polisi saat hendak menerobos busway Pejaten, Jakarta Selatan. Pihak TransJakarta membantah pengakuan penyanyi dangdut kontroversial itu.

"Laporan yang kami terima tidak ada pengawalan," ujar Kepala Humas PT TransJakarta Wibowo kepada detikcom, Minggu (26/11/2017).


Wibowo mengatakan hanya kendaraan tertentu yang dibolehkan masuk busway. Wibowo menyebut, insiden pada Sabtu (24/11) malam itu menggambarkan kurang disiplinnya pengemudi Jaguar untuk tertib berlalu lintas.

"Dia masuk jalur TransJakarta itu sudah menggambarkan kepribadian yang melanggar peraturan," imbuh Wibowo.


Insiden itu diwarnai percekcokan antara pengemudi Jaguar dengan petugas TransJ yang melakukan penjagaan di portal Pejaten, Jakarta Selatan. Pengemudi sempat mengeluarkan kata-kata kasar kepada petugas saat itu.

Saksikan video 20detik tentang Dewi Persik masuk jalur Busway di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Sejumlah driver ojek online sempat membela petugas TransJ. Mereka juga membantu petugas TransJ untuk menyuruh pengemudi memundurkan mobilnya.


Sementara DP membeberkan kronologinya melalui akun instagramnya @dewipersikreal. Dalam pernyataannya lewat media sosial itu, DP menyebut dirinya dikawal polisi.

Dia berkata tengah menuju ke RS karena sakit asma asistennya kambuh.

[Gambas:Instagram]

(mei/jbr)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT