DetikNews
Jumat 24 November 2017, 14:11 WIB

Anjing yang Gigiti Jasad Penjaga Kosan di Depok Diamankan Tim K9

Mei Amelia R - detikNews
Anjing yang Gigiti Jasad Penjaga Kosan di Depok Diamankan Tim K9 Foto: Rachman Haryanto/detikcom
Depok - Jasad Asnawati (54) ditemukan digigiti anjing di sebuah rumah kos di Jl Cengkeh RT 04 RW 07 Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok. Anjing tersebut diamankan anggota tim K9 Satuan Brimob.

"Iya anjingnya sudah diamankan oleh tim K9 Brimob karena kan memang mereka yang bidangnya menangani satwa," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Putu Kholis Aryana, kepada detikcom, Jumat (24/11/2017).


Namun Putu mengaku tidak tahu persis jumlah anjing yang diamankan di lokasi kejadian. Menurut Putu, anjing itu sehari-hari menjaga rumah kos tersebut.

"Saya kurang tahu berapanya, tapi itu sepertinya anjingnya itu memang untuk menjaga kosan," imbuh Putu.

Asnawati diketahui bekerja sebagai penjaga rumah kos tersebut. Jasadnya ditemukan oleh penghuni kos pada Kamis, 23 November, malam. Jasad Asnawati sudah membusuk dan digigiti anjing. "Waktu ditemukan itu posisi mayat dua pertiga tubuhnya di kasur dan kakinya di lantai," kata Putu.

Temuan mayat tersebut kemudian dilaporkan oleh penghuni kos kepada ketua RT setempat. Selanjutnya, ketua RT menghubungi polisi yang kemudian melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah tersebut.
(mei/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed