DetikNews
Kamis 23 November 2017, 19:42 WIB

Top 5 News

Selamat Jalan Adam Fabumi, Kerudung Gratis untuk Rina Nose

Mega Putra Ratya - detikNews
Selamat Jalan Adam Fabumi, Kerudung Gratis untuk Rina Nose Foto: detikcom
Jakarta - Adam Fabumi, bayi yang usianya belum genap tujuh bulan itu menarik perhatian publik karena kisahnya yang menyentuh. Ya, Adam merupakan bayi yang lahir dengan sejumlah kondisi langka, salah satunya trisomy 13. Rabu, 22 November 2017, Adam dipanggil Illahi.

Sementara itu keputusan Rina Nose untuk melepas hijab hingga kini masih menuai pro dan kontra. Salah satu merek kerudung, Rabbani, menjanjikan bakal beri kerudung gratis untuk Rina Nose.

Berikut Top 5 News edisi Kamis (23/11/2017):

[Gambas:Video 20detik]



1. Adam Fabumi Meninggal Dunia

Belum habis ingatan kita tentang Adam Fabumi, bayi yang terkena kondisi langka Trisomy 13. Di usia muda, Adam harus berjuang untuk bisa bertahan.

Tapi, takdir berkata lain. Yang Maha Kuasa memanggil si kecil Adam Rabu (22/11) kemarin. Sekarang, kamu udah tenang di sana dan nggak merasakan sakit lagi ya, Nak.

Baca artikel selengkapnya: Selamat Jalan Adam Fabumi

2. Kerudung Gratis untuk Rina Nose

Nama brand busana muslim Rabbani kini sedang menjadi sorotan netizen. Postingan soal pemberian kerudung gratis untuk Rina Nose di media sosial baik Instagram maupun Facebook memicu perdebatan.

Banyak netizen yang mengkritik Rabbani karena memanfaatkan momen untuk promosi dan meraup keuntungan.

Baca artikel selengkapnya: Rabbani Ungkap Alasan Beri Kerudung Gratis ke Rina Nose

3. Setya Novanto Diperiksa Soal Kecelakaan

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra mendatangi KPK. Dia dan timnya berencana memeriksa Setya Novanto terkait kecelakaan mobil beberapa waktu lalu.

Polisi ingin mengetahui keterangan Setya Novanto terkait kecelakaan mobil yang dialaminya. Salah satu yang dicek yaitu terkait posisi duduk Novanto.

Baca artikel selengkapnya: Tim Polda Metro Periksa Novanto Terkait Kecelakaan

4. Basel Tumbangkan Manchester United

Manchester United menelan kekalahan saat menjalani lawatan ke markas Basel di matchday 5 Liga Champions. The Red Devils kalah dengan skor akhir 0-1.

Di St. Jakob-Park, Kamis (23/11/2017) dinihari WIB, Basel lawan MU masih 0-0. Gol kemenangan tim tuan rumah baru hadir pada menit-menit akhir pertandingan, Michael Lang yang menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah.

Baca artikel selengkapnya: Manchester United Takluk 0-1 dari Basel

5. Pelarian Pembelot Korea Utara Terekam Kamera

Tentara Korea Utara berusaha membelot dan melarikan diri ke perbatasan. Aksi pelarian tersebut berjalan dramatis karena dihujani tembakan. Terekam kamera!

Simak videonya: Dramatis! Pelarian Pembelot Korea Utara
(ega/nwy)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed