DetikNews
Kamis 23 November 2017, 13:00 WIB

Sosok Pria Penakluk Ular di KRL Bogor-Angke Jadi Sorotan Dunia

Niken Purnamasari - detikNews
Sosok Pria Penakluk Ular di KRL Bogor-Angke Jadi Sorotan Dunia Foto: Screenshot video instagram
Jakarta - Sosok penumpang pria yang berhasil 'menaklukkan' ular di KRL Bogor-Angke menjadi sorotan dunia. Sejumlah media memberitakan keberanian pria itu menangkap ular dalam kereta.

Salah satunya media internasional AFP. Judul berita yang dipublikasikan adalah 'Snake on a train: Indonesian kills serpent with bare hands'.



Hal yang jadi sorotan AFP adalah bagaimana pria itu dengan santai menarik ular dari rak bagasi. Dia kemudian membanting ular tersebut beberapa kali tanpa takut.

Selain AFP, media Channel News Asia ikut memberitakan kejadian yang viral di media sosial itu.

Sama halnya dengan AFP, Channel News Asia mengambil angle sosok pria itu yang berani menaklukkan ular dengan tangan kosong. Mereka menulis judul 'Indonesian kills snake on train with bare hands'.

Namun hingga saat ini belum diketahui identitas pria itu.



Sebelumnya, pihak PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengatakan ular tersebut berasal dari barang bawaan salah satu penumpang.

"Kami menduga ular tersebut kemungkinan berasal dari salah satu barang bawaan yang diletakkan di rak bagasi," ujar VP Komunikasi Perusahaan PT KCI Eva Chairunnisa dalam pesan kepada detikcom, Selasa (21/11/2017).

Namun, ketika diperiksa, hingga saat ini belum diketahui pemilik barang yang berisi ular tersebut.
(nkn/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed