DetikNews
Selasa 21 November 2017, 20:44 WIB

Apa Adanya Pengantin Baru Kahiyang-Bobby Saat Live di Instagram

Jabbar Ramdhani - detikNews
Apa Adanya Pengantin Baru Kahiyang-Bobby Saat Live di Instagram Kahiyang-Boby matortor (Foto: dok. media center Kahiyang-Bobby)
Jakarta - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dan suaminya, Bobby Nasution, menampilkan kemesraannya sebagai pengantin baru. Seperti apa, ya?

Kemesraan itu ditampilkan lewat akun Instagram Kahiyang, ayanggkahiyang, pada pukul 19.47 WIB. Keduanya live Instagram setelah siang tadi mengikuti acara adat pemberian marga Siregar.

"Halo, terima kasih yang udah ikut live," kata Kahiyang, Selasa (21/11/2017).


Kahiyang dan Bobby berada di kamar. Bonby tengkurap sambil sibuk dengan ponselnya, sementara Kahiyang merebahkan kepalanya di bagian punggung sebelah kiri Bobby.

Apa Adanya Pengantin Baru Kahiyang-Bobby Saat Live di InstagramFoto: Screen Capture Instagram

Dalam video yang disiarkan, tampak Kahiyang asyik membaca komentar-komentar dari netizen yang menonton video mereka. Sesekali dia bertanya ke Bobby soal makanan khas Sumut yang disinggung follower-nya.


Sementara itu, Bobby, dengan gawai di tangannya, sesekali menyenandungkan lagu-lagu yang dipilihnya. Dia sempat memutar lagu jadul hingga lagu Payung Teduh berjudul 'Berdua Saja'.

Bobby sempat bernyanyi. Kahiyang sempat membaca komentar netizen yang meledek suaminya itu.

"Bobby suaranya kayak nelan apa gitu. Ini, nih," kata Kahiyang sembari menunjuk layar gawainya.

Netizen yang menyaksikan siaran live Instagram Kahiyang ini sempat mencapai 9.268 penonton. Kahiyang pun beberapa kali menyapa follower-nya yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Apa Adanya Pengantin Baru Kahiyang-Bobby Saat Live di InstagramFoto: Screen Capture Instagram


Kemesraan Kahiyang dan Bobby terlihat saat Kahiyang sempat menggelitik pipi kanan Bobby. Bobby tetap asyik bernyanyi.

Kahiyang tak lupa mengingatkan suaminya untuk mandi hingga membahas soal charger ponsel. Hingga akhirnya, Kahiyang menyetop live Instagram itu untuk siap-siap pergi bersama keluarga.

Menjelang acara unduh mantu, Kahiyang pada hari ini resmi menjadi boru Siregar. Setelah acara pemberian marga Siregar, Kahiyang sempat menari Tortor dan mendapatkan pujian.
(jbr/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed